Menjelajahi Keindahan Eropa di 5 Tempat Wisata Bogor

Menjelajahi Keindahan Eropa di 5 Tempat Wisata Bogor
Gambar. mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com
HIRANKA.COM - Mengunjungi tempat wisata di Bogor dengan konsep ala Eropa bukan hanya memberikan pengalaman liburan yang baru dan unik, tetapi juga membawa Anda dalam perjalanan imajinasi yang menakjubkan.

Saat memasuki tempat-tempat tersebut, atmosfer Eropa yang kental akan segera memenuhi udara, sehingga Anda akan merasa seolah-olah berada di luar negeri yang jauh dari Bogor.

Sensasi ini akan memikat dan membuat Anda melupakan bahwa sebenarnya Anda sedang berwisata di Bogor.

Suasana jalanan yang dipenuhi dengan arsitektur bergaya Eropa, jalan setapak yang terhampar dengan indahnya bunga dan tanaman.

Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan lingkungan yang dipenuhi dengan nuansa ala Eropa yang akan membawa Anda dalam petualangan yang memikat. Momen berfoto di sana akan membuat Anda merasa seperti berada di Eropa yang sebenarnya.

Dengan berjalan-jalan di tempat-tempat wisata ini, Anda dapat menjelajahi keindahan Eropa tanpa harus meninggalkan Indonesia.

Ini adalah kesempatan langka untuk menggali keindahan dan keunikan arsitektur serta budaya Eropa yang telah diadopsi dengan indah di Bogor.

Anda dapat merasakan pesona bangunan-bangunan ikonik, kehangatan suasana, dan keunikan setiap detail yang ada.

Berikut ini, kami akan merangkum lima tempat wisata di Bogor dengan nuansa Eropa yang layak untuk dikunjungi saat liburan:

·         Edensor Hills

Edensor Hills adalah vila dan resor yang menawarkan penginapan dengan gaya dan arsitektur pedesaan ala Eropa.

Terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Edensor Hills menawarkan suasana sejuk karena berada di dataran tinggi.

Jaraknya sekitar 22 kilometer atau dapat ditempuh dengan kendaraan selama sekitar 45 menit dari Kebun Raya Bogor.

·         Richie The Farmer Sentul

Richie The Farmer Sentul adalah penginapan lain di kawasan Bogor dengan konsep ala Eropa. Penginapan ini menggabungkan elemen alam dan memiliki waktu tempuh sekitar satu jam dari Jakarta.

Richie The Farmer Sentul menampilkan bangunan dengan desain klasik Eropa, termasuk enam rumah gaya Eropa dan tiga aula yang dapat disewa.

Semua bangunan ini dikelilingi oleh halaman dengan rumput hijau yang indah dan subur, menciptakan suasana seperti berada di Eropa yang sempurna untuk berfoto.

·         Highland Park Resort

Highland Park Resort adalah tempat wisata di Bogor yang mengusung konsep ala Barat atau Eropa. Selain menampilkan tema Eropa, tempat wisata ini juga memasukkan unsur budaya Timur.

Terletak di dalam Taman Nasional Halimun, Highland Park Resort menawarkan berbagai tempat glamping unik serta tenda dengan konsep rumah tradisional India dan Mongolia yang dapat disewa.

Udara yang sejuk di dataran tinggi dan fasilitas seperti flying fox, paintball, dan zip bike juga tersedia di sini.

·          Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah tempat wisata yang menarik untuk berfoto dengan koleksi bunga dari berbagai negara.

Selain itu, terdapat pula beberapa taman dengan konsep ala Eropa dan Asia yang memukau. Di antaranya adalah Taman Mediterania, Taman Perancis, Taman Gaya Jepang, dan Taman Bali.

·         Devoyage

Devoyage adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Kawasan Nirwana Residence, Bogor, dengan jarak sekitar 14 kilometer dari pusat Kota Bogor.

Saat mengunjungi Devoyage, Anda akan terpesona dengan suasana dan bangunan yang menghadirkan nuansa Eropa.

Di sini, Anda dapat menemukan berbagai miniatur bangunan ikonik Eropa yang cocok untuk berfoto. Devoyage buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 saat hari biasa dan Rp 40.000 saat akhir pekan.

Dengan mengunjungi tempat-tempat wisata ala Eropa ini di Bogor, Anda dapat menikmati liburan yang berbeda dan merasakan atmosfer yang menyerupai negara-negara di Benua Biru tersebut.

Jadikanlah perjalanan Anda di Bogor sebagai petualangan yang tak terlupakan dengan suasana yang memikat dari Eropa.



Penulis - Nabila Dwi Ariati
Klaim DANA kaget klik disini