Viral! Aktor Ammar Zoni Ditangkap "Lagi" Karena Tersandung Kasus Narkoba

Viral! Aktor Ammar Zoni Ditangkap 'Lagi' Karena Tersandung Kasus Narkoba
Gambar. www.suara.com
HIRANKA.COM - Aktor tampan suami dari Irish Bella, Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap oleh polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap pada hari Rabu 8 Maret 2023 malam dirumahnya yang terletak di daerah Sentul. Ammar Zoni sebelumnya juga sudah pernah tersandung kasus yang sama di 2017.

Jika ditahun 2017 Ammar Zoni ditangkap karena menggunakan narkoba dengan barang bukti berupa ganja, kini untuk kali kedua aktor tampan ayah dari dua orang anak itu ditangkap lagi karena penyalahgunaan narkoba bentuk sabu-sabu.

Hal mengenai penangkapan artis terkenal Ammar Zoni itu dibenarkan oleh Kompol Ahmad Ardhy, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Kompol Ardhy mengatakan bahwa ia membenarkan jika Ammar Zoni diamankan di rumahnya daerah Sentul (10/3/23).

Kompol Ardhy juga menjelaskan bahwa aktor Ammar Zoni ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan kasus terhadap supir pribadi Ammar Zoni. Karena supir dari Ammar Zoni itu ditangkap terlebih dahulu oleh polisi di hari yang sama.

Kini Ammar Zoni sedang dalam pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dari penangkapan artis Ammar Zoni beserta supirnya polisi telah mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat satu gram.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polres Metrojaya. Ia menjelaskan bahwa memang Ammar Zoni sudah diamankan oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Kombes Pol Trunoyudo juga menuturkan bahwa artis dengan inisial AZ ditangkap di rumahnya yang ada di Sentul pada Rabu 8 Maret 2023 lalu. 

Kombespol Trunoyudo belum menginformasikan kasus penangkapan Ammar Zoni lebih lanjut lagi, karena kasus penangkapan ini masih dalam penyelidikan.

Saat penangkapan Ammar Zoni dikediamannya, diduga istri dan kedua anaknya sedang tidak ada di rumah. 

Mereka sedang berlibur ke Bandung Jawa Barat. Di Instagram, Irish Bella nampak mengunggah foto saat dia menginap di Masone Pine Hotel. Di foto tersebut Irish Bella sedang ada dikolam renang bersama adik iparnya, Yasmine dengan senyum yang sumringah.

Dilain sisi diketahui juga bahwa kasus penyalahgunaan narkoba ini menyeret Ammar Zoni untuk kali kedua. Ammar Zoni sebelumnya sudah pernah ditangkap terkait  kasus yang sama pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu.

Kala itu penangkapan Ammar Zoni tidak sendiri, asistennya dengan inisial M dan RH pun juga ditangkap dikediamannya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Dari penggeledahan kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang berupa daun ganja kering seberat 39,1 gram dalam satu toples.

Tak hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti lain berupa satu kotak kaleng dengan merek fossil,a berisikan tiga bungkus kertas papir, dan disitu terdapat enam batang rokok. 

Dan ada daun ganja yang dibungkus kertas putih dan satu alat hisapnya atau bong. Terdapat bekas penyimpanan sabu dengan satu sedotan dan sebuah handphone.

Dari kasus tersebut Ammar Zoni dinyatakan bersalah dan menjalani proses hukuman rehabilitasi dalam satu tahun dan dipotong dengan masa tahanan. 

Diduga setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba yang telah ia lakukan di tahun 2017 lalu, pesimetron Ammar Zoni sempat berhenti dari dunia entertainment.

Namun setelah beberapa tahun ia vakum dari dunia hiburan, ia merintis karirnya lagi dengan menjadi bintang film sinetron ikatan cinta pada tahun 2022. 

Ammar Zoni merupakan artis dengan banyak penghargaan, salah satunya ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemeran pria sinetron terfavorit dari Panasonic Gobel Award 2019.



Penulis - Nabila Dwi