Mengaku Selingkuhi Pacar Lama Demi Seorang Polisi, Pedangdut Yeni Inka Jadi Perbincangan Warga Net

Mengaku Selingkuhi Pacar Lama Demi Seorang Polisi, Pedangdut Yeni Inka Jadi Perbincangan Warga Net
Gambar. lifestyle.sindonews.com
HIRANKA.COM - Salah satu pelantun lagu dangdut Jawa yang lagi naik daun beberapa tahun belakangan ini. Nama Yeni inka melejit saat dia berhasil mengcover lagu-lagu lawas bernuansa dangdut di YouTube. Suaranya yang merdu membuat lagu-lagu yang dibawakannya selalu didengarkan ramai orang.

Mengaku Selingkuhi Pacar Lama Demi Seorang Polisi

Dibalik kesuksesannya, pedangdut cantik asal Blora Jawa Tengah yang memiliki julukan ratu ambyar tersebut baru-baru ini menuai kontroversi. Pasalnya, pelantun lagu Joko Tingkir ini mengakui bahwa ia pernah selingkuh dari pacar lamanya.

Fakta ini terkuak saat Yeni inka mulai blak-blakan tentang masalah asmaranya di podcast Deddy Corbuzier. Siapa yang menyangka pedangdut yang memiliki suami yang berprofesi sebagai polisi ini pernah menyelingkuhi pacar lamanya.

Di podcast Daddy Corbuzier Yeni inka membuka tentang perjalanan asmaranya dengan sang suami, yaitu Briptu Khrisna Sakti. Sebelum memutuskan untuk melangsungkan pernikahannya pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu, Yeni inka mengaku sudah berpacaran selama 5 tahun dengan Khrisna.

Dan diakui juga oleh Yeni inka bahwa dia berkenalan dengan suaminya di hutan. Dia menceritakan bahwa suaminya merupakan anggota Buser atau buru sergap. Kala itu suami Yeni inka, Briptu Khrisna memiliki penampilan yang nyentrik dengan rambutnya yang gondrong.

Dikatakan juga oleh Yeni inka bahwa suaminya itu sedang menangani kasus pembunuhan didekat rumahnya. Dan ternyata kasus pembunuhan yang ditangani oleh Briptu Khrisna membuahkan hasil. Kasus itu berhasil ditangani oleh suami Yeni inka tersebut.

Keberhasilan peringkusan pelaku pembunuhan itu membuat anggota reserse mengadakan acara syukuran, lalu diundang lah Yeni inka yang kala itu sudah menjadi penyanyi untuk mengisi acara tersebut. Berkat acara itulah Yeni inka bertemu dengan Briptu Khrisna Sakti, suaminya yang sekarang.

Acara itulah yang menjadi awal perkenalan Yeni inka dengan Briptu Khrisna Sakti. Yeni inka mengaku bahwa saat pertemuan itu Yeni masih duduk di kelas 2 SMA. Dan saat awal perkenalan itu juga Yeni sudah memiliki seorang kekasih, dimana kekasihnya itu bernotabene orang yang berada. Pacar Yeni inka saat itu adalah seorang pengusaha.

Dia juga bercerita bahwa saat berpacaran dengan Khrisna, dia masih memiliki seorang kekasih. Dalam artian saat berpacaran dengan Khrisna, Yeni belum memutuskan pacar lamanya yang seorang pengusaha itu.

Yeni juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan pacar lamanya saat itu memang sudah ada sedikit masalah. Namun saat hubungannya dilanda masalah dan belum ada kesepakatan untuk putus, Yeni mengaku bahwa dia sudah mulai pendekatan dengan Khrisna.

Meskipun dimasa lalu Yeni sempat mendua, dan pada akhirnya pun Yeni dan pacar lamanya itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Kini takdir membawa Yeni inka bertemu dan dipersunting oleh seorang anggota polisi.

Dibalik pernikahan Yeni dengan suami yang berawal dari perselingkuhan, ternyata hubungan Yeni inka dan suaminya sempat tidak mendapatkan restu dari ibu Yeni. Yeni inka mengaku bahwa ibunya pernah bersumpah untuk jangan sampai mendapatkan seorang menantu yang berprofesi sebagai polisi.

Yeni inka menjelaskan tentang alasan ibunya bersumpah agar jangan memiliki menantu seorang anggota polisi. Ibu Yeni mengucap sumpah itu karena ada cerita tragis yang dulu pernah menimpa sang kakek.

Cerita tragis yang menimpa sang kakek itu adalah kala itu kakek Yeni pernah dituduh sebagai seorang pencuri oleh polisi. Padahal tuduhan itu tidaklah benar. Kakek Yeni inka tidak pernah mencuri, namun kakek Yeni inka sempat ditangkap, dipenjara, dan disiksa. Tetapi walaupun begitu, bukti telah berkata lain Yeni inka sudah resmi memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai seorang polisi.



Penulis- Nabila Dwi