Diduga Menghamili Mantan Pacarnya, Alshad Ahmad Menjadi Sorotan Publik

Diduga Menghamili Mantan Pacarnya, Alshad Ahmad Menjadi Sorotan Publik
Gambar. bandung.viva.co.id
HIRANKA.COM - Alshad Ahmad, kekasih Tiara Andini yang merupakan seorang penyanyi jebolan Indonesian idol sekaligus seorang YouTuber dan yang tak lain merupakan sepupu dari artis papan atas Raffi Ahmad tersebut kini tengah menuai kontroversi.

Beberapa waktu belakangan ini Alshad Ahmad tengah ramai di perbincangkan di sosial media karena ia di duga sudah menghamili sang mantan pacar, yaitu Nissa Asyifa. Diketahui bahwa Alshad dan Nissa pernah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun.

Isu ini berawal dari unggahan mantan kekasih dari Alshad yakni Nissa Asyifa, waktu belakangan ini Nissa diketahui membagikan sebuah foto bayi yang baru di lahirkan di akun Instagram milik nya. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Dalam postingan yang terdapat potret bayi laki-laki yang baru lahir tersebut, Nissa Asyifa menambahkan keterangan caption yang terkesan curhat dan menyindir seorang laki-laki yang tak bertanggung jawab.

Dari situlah nama Alshad Ahmad terseret dalam isu tak sedap tersebut. Sebab, dari yang diketahui selama ini Nissa Asyifa mantan kekasih Alshad itu belum juga memiliki suami dan belum menikah. Dan diketahui juga bahwa semenjak putus dari Alshad Ahmad pada 2018 lalu, hingga kini Nissa belum pernah menampakkan kedekatannya dengan siapapun.

Sejak gosip itu mencuat dan viral di sosial media, Alshad Ahmad yang kini tengah berlibur ke negeri matahari terbit atau Jepang bersama dengan sepupunya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta rekan artis yang lainnya makin ramai di perbincangkan oleh para netizen di dunia maya.

Hingga saat ini kedua belah pihak yang bersangkutan, yakni dari pihak Nissa Asyifa maupun pihak Alshad Ahmad belum juga memberikannya klarifikasi ataupun tanggapan apapun mengenai isu tersebut.

Meski kedua belah pihak tak memberikan respon dan tanggapan apapun tentang masalah itu, justru di sisi lain teman dekat dari mantan kekasih Alshad yakni Nissa Asyifa itu turut membuka suara sera berkomentar.

Tak hanya itu, bahkan tak tanggung-tanggung teman-teman terdekat Nissa Asyifa menandai akun Instagram pribadi milik Alshad Ahmad dalam sebuah postingan akun berita sekaligus akun gosip di Instagram yakni @ lambe_turah

Pada postingan yang di unggah oleh akun gosip @lambe_turah, beberapa akun-akun Instagram milik para warga net pun turut serta menandai akun Instagram milik Alshad Ahmad, seolah-olah mereka menyatakan bahwa hanya waktu yang akan mengungkap kebenaran isi tersebut.

Tidak hanya itu saja, akun-akun milik para netizen yang sempat menyenggol nama Alshad Ahmad juga meminta pada para netizen lain untuk tidak menyudutkan pihak Nissa Asyifa dan meminta untuk menggu waktu untuk mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya.

Alih-alih akun Instagram milik netizen yang tak sengaja menyenggol nama Alshad Ahmad, lepas di telusuri ternyata kedua akun Instagram pribadi tersebut ternyata mengikuti atau berteman dengan akun Instagram milik mantan kekasih Alshad yakni Nissa Asyifa.

Tak sebatas itu saja, kedua akun itu di ketahui pernah menggunggah potret di akun Instagram pribadi tersebut yang menampakkan kebersamaan mereka dengan Nissa Asyifa yang merupakan mantan kekasih dari Alshad Ahmad.

Dalam unggah itu kedua nya menuliskan kata-kata semangat untuk Nissa Asyifa yang baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Akun sahabat Nissa tersebut menuliskan kata " I love You Mima", dan potret kebersamaan antara Nissa dan pemilik akun tersebut. Potret itu di unggah setelah kabar miring tersebut ramai dan viral di media sosial.



Penulis - Nabila Dwi Ariati