Berselisih Paham Karena Bunyi Lato-Lato, Seorang Anggota Polisi di Usir dari Asrama

Berselisih Paham Karena Bunyi Lato-Lato, Seorang Anggota Polisi di Usir dari Asrama
Gambar. www.merdeka.com
HIRANKA.COM - Pencarian nama Bripka Revo Sitorus kini sedang populer di internet, lantaran vidio dirinya yang tengah berselisih paham yang berujung pengusiran dirinya yang dilakukan oleh Kapolsek Torgamba kini tengah viral dan berseliweran di media sosial.

Kejadian itu dimulai saat perselisihan yang terjadi antara dua orang anggota polisi yang bertugas di Polsek Torgamba, kota Labuhan batu selatan, provinsi Sumatera Utara. 

Perselisihan ini dilakukan oleh Kapolsek Torgamba yaitu AKP Luhut Bapit Sihombing dan anggotanya yang yaitu Bripka Revo, perselisihan ini terjadi dan berujung pada pengusiran dari asrama khusus polisi yang dilakukan AKP Luhut kepada Bripka Revo.

Dalan Vidio yang tengah viral tersebut nampak Kapolsek Torgamba bertetangga dengan anggota polisi yang juga terlibat dalam perselisihan tersebut. Perselisihan antar anggota polisi tersebut terjadi di asrama polisi sektor Torgamba, kota Labuhan Batu Selatan.

Dari beberapa informasi yang di himpun, emosi dari Kapolsek tersebut tersulut karena di picu oleh suara yang disebabkan oleh permainan lato-lato yang di mainkan oleh anak Bripka Revo Sitorus.

Lalu siapakah Bripka Revo Sitorus, sosok anggota polisi yang diusir oleh Kapolsek Torgamba?

Bripka Revo Sitorus adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Torgamba, dan dalam artian Bripka Revo merupakan anak buah dari Kepala polsek Torgamba, AKP Luhut Bapit Sihombing.

Sebelum pengusiran Bripka Revo dari asrama Polsek Torgamba, AKP Luhut Bapit Sihombing tengah bercekcok panas dengan istrinya. Dan dia mengeluarkan kata-kata dengan nada bicara yang tinggi dan keras, dia menyebut bahwa istri dari Bripka Revo tak memiliki hak untuk tinggal di perumahan asrama khusus polisi tersebut.

Kepala polsek Torgamba, AKP Luhut diketahui meninggikan suaranya saat mengetahui istri dari  Bripka Revo Sitorus dan bertanya Bripka Revo dia merupakan anggota dari kesatuan yang mana. AKP Luhut juga terdengar membentak istri dari Bripka Revo, AKP Luhut juga menanyakan apakah dia sudah membuat surat permohonan.

Mendengar pernyataan itu, Bripka Revo Sitorus merasa tak terima istrinya di perlakukan seperti itu. Bripka Revo pun melawan dan mengatakan kepada kepala Polsek Torgamba tersebut jika tidak boleh membentak seorang perempuan.

Mendengar perkataan Bripka Revo, kepala polsek Torgamba itu pun naik pitam dan mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu diam saat mendengar suara hp dan suara lato-lato yang dimainkan anak Bripka Revo yang bising.

Setelah itu, AKP Luhut Bapit Sihombing bersama istrinya, mengusir anak buahnya yaitu Bripka Revo Sitorus dari perumahan asrama polisi yang terletak di Labuhan Batu, Sumatera Utara pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

Di dalam Vidio yang sempat viral tersebut terdengar Kapolsek Torgamba itu berteriak dan mengatakan dengan lantang bahwa Bripka Revo adalah anggota polisi yang sudah tidak terpakai lagi.

Bripka Revo mengaku, bahwa ia sudah mendapatkan izin untuk menempati asrama polisi tersebut dari Kapolsek Torgamba sebelumnya. Namun istri AKP Luhut malah balik menghina kalau Bripka Revo dan istrinya tidak tahu diri. Dan istri AKP Luhut juga mengatakan bahwa dia tidak selevel dengan istri Bripka Revo. Dan istri Kapolsek Torgamba tersebut juga mengatakan bahwa akan mengusir Bripka Revo beserta istrinya.

Dan lebih parahnya lagi, pertengkaran itu pun disaksikan anak Bripka Revo yang masih kecil. Anak kecil tersebut terdiam ketika melihat kedua orang tuanya di bentak-bentak oleh kepala Polsek Torgamba dan istrinya tersebut.



Penulis - Nabila Dwi Triati