Langkah-Langkah Menggunakan Skincare yang Tepat, Ikuti Langsung!

HIRANKA.COM - Langkah-langkah menggunakan skincare yang tepat akan memberikan hasil perawatan maksimal. Perawatan kulit belakangan ini menjadi tren, bagaimana urutan yang tepat melakukannya? Simak berikut ini lengkap khusu untuk Anda.

Langkah-Langkah Menggunakan Skincare yang Tepat

Ikuti langkah berikut untuk memaksimalkan formula yang terkandung dalam setiap produk. Bagi Anda yang masih pemula wajib tahu.

Cleansing

Langkah pertama silahkan menggunakan cleansing mulai Micellar Water, Facial Wash untuk penggunaan harian. Sedangkan untuk menggunakannya seminggu dua kali silahkan gunakan eksfoliasi.

Toner atau Penyegar

Produk setelah cleansing bisa menggunakan toner atau penyegar. Cocokkan dengan produk yang pas dengan jenis kulit Anda.

Serum dan Vitamin

Selanjutnya silahkan untuk menambah menggunakan produk yang membantu Anda memiliki kelembaban kulit. Misalnya serum yang membantu dalam perawatan masalah kulit Anda secara khusus.

Sunscreen

Produk penting yang jangan sampai diskip ketika ingin keluar ruangan adalah sunscreen. Pasalnya kulit akan terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebihan.

Menggunakan Krim

Terakhir silahkan menggunakan krim siang dan malam untuk perawatan yang lebih baik. Jadi jangan sampai menaruh krim pelembab seperti ini pada urutan yang salah. Ini akan memberikan pengaruh untuk maksimal tidaknya kandungan tersebut meresap ke dalam tubuh.

Langkah-langkah menggunakan skincare ini cukup mudah bukan untuk diikuti? Jangan sampai melewatkan kesempatan menjaga dan merawat kulit dengan langkah paling tepatnya tersebut. Apapun mereknya, jika urutannya tepat akan membantu mendapatkan kulit sehat terawat.