Jenis-Jenis Skincare Scarlett Beserta Manfaatnya

Jenis-jenis skincare Scarlett beserta manfaatnya berikut bisa Anda pahami dan jadikan referensi ketika hendak membelinya.

HIRANKA.COM, JAKARTA - Jenis-jenis skincare Scarlett beserta manfaatnya berikut bisa Anda pahami dan jadikan referensi ketika hendak membelinya. Siapa yang tidak mengenal Scarlett? Salah satu brand skincare lokal ini sudah cukup populer di Tanah Air.

Banyak masyarakat hingga para selebritis yang telah menggunakan produk-produk dari Scarlett. Hal tersebut tentunya menjadi bukti bahwa brand satu ini memang bisa menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan baik untuk kecantikan.

Jenis-jenis Skincare Scarlett dan Manfaatnya yang Perlu Anda Ketahui

Scarlett mengeluarkan banyak produk skincare yang bisa Anda gunakan. Produknya pun telah mendapat izin dari BPOM sehingga pastinya legal dan aman digunakan. Bahan-bahan yang digunakan pun berasal dari alam sehingga menambah keamanannya.

Nah, berikut ini adalah beberapa produk-produk skincare keluaran Scarlet yang perlu Anda ketahui:

Facial Wash

Facial wash dari Scarlett memiliki beragam manfaat yang cocok untuk berbagai kondisi kulit. Mulai untuk membersihkan kotoran di wajah, mencerahkan, menghilangkan kusam, menutrisi wajah, mengontrol minyak, menghilangkan bekas jerawat dan lain sebagainya.

Acne Night Cream

Sesuai namanya, produk ini cocok untuk Anda yang mengalami masalah kulit berjerawat. Acne Night Cream mampu mengalami masalah kulit berjerawat, memperbaiki sel kulit, mengurangi kemerahan serta bengkak di wajah dan masih banyak lagi.

Acne Serum

Jenis-jenis skincare Scarlett selanjutnya yaitu Acne Serum yang dibuat khusus untuk mengatasi jerawat dan membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Selain itu serum ini juga bisa mencerahkan kulit, mencegah jerawat datang kembali, dan menyehatkan kulit.

Brightly Ever After Cream Day

Produk ini kaya akan kandungan yang mampu menutrisi wajah. Kemudian ia juga bisa berperan sebagai sun protection sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Anda pun tidak perlu khawatir lagi saat bepergian saat siang hari.

Brightly Ever After Serum

Serum satu ini mampu mengatasi masalah kulit kusam, membuatnya terlihat lebih cerah, serta membuat kulit lebih ternutrisi. Jadi jika Anda ingin mendapatkan wajah yang cerah berseri maka jangan lupa menggunakan produk ini.

Itulah beberapa jenis-jenis skincare Scarlett dan juga berbagai manfaatnya. Anda bisa memilih untuk menggunakan produk mana pun yang Anda sukai.